/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


MEDAN, Sumutrealita.com –
Lebih dari 80 ribu masyarakat Kota Medan khususnya para pelajar dan mahasiswa memadati Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka untuk mengikuti kegiatan Milenial Road Safety Festival (MSRF) 2019.

Kegiatan MSRF 2019 ini dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Minggu, (03/03/2019). Diawali dengan jalan santai dimulai sekitar pukul 06.00 Wib. Setelah jalan santai, para peserta  mengikuti senam kolosal.

Pantauan di lapangan Benteng antusias masyarakat khususnya para pelajar dari SMA/SMK sekota Medan dan universitas sangat tinggi mengikuti kegiatan ini.

DirLantas Polda Sumut, Kombes Pol Yulli Kurniawan saat ditemui sejumlah awak media di lapangan Benteng mengatakan kegiatan MRSF 2019 ini untuk mengajak kaum milenial supaya tertib berlalulintas  sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat diperkiceil.

Tingginya atusias masayrakat kota Medan mengikuti kegiatan MSRF 2019 ini membuat sejumlah ruas jalan dari dan menuju Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka macet panjang. Kendaraan pun hanya bisa berjalan perlahan, karena rute jalan yang padat merayap.

“Untuk mengatasi kemacetan yang terjadi, pihaknya pun harus melakukan pengalihan arus lalu lintas,” katanya.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf nya kepada seluruh masyarakat Kota Medan, karena arus lalu lintas agak terganggu atas kegiatan ini.  (AzMi)

Post a Comment

Disqus