/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 73 tahun 2019, Gerakan Muda Mudi Adz-dziniyah (GMMA) Asahan menggelar tabligh akbar, Jum'at (22/03/2019) di Masjid Agung H.Ahmad Bakrie Kisaran.

Sambutan Ketua GMMA Asahan, Sandi Pradana dalam laporannya menyampaikan terlaksananya tabligh akbar pada hari ini adalah berkat dorongan yang kuat dari pembina GMMA Asahan yang selalu memberikan dorongan dan arahan sehingga program yang ada di organisasi GMMA dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Asahan.

Pembina GMMA Asahan, Hj Winda Fitrika dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dalam mengikuti tabligh akbar pada hari ini supaya diikuti dengan tertib agar makna dari acara hari ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari. 

Hj Winda juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ketua dan pengurus GMMA Asahan yang telah melaksanakan tabligh akbar ini. 

Sementara Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi mengatakan melalui tabligh akbar ini marilah senantiasa mengingat Allah SWT sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga kita selalu diberi semangat dan inspirasi untuk dapat terus membangun kabupaten Asahan.

Tingkatkan ukhuwah islamiah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri. Untuk menambah ilmu dan wawasan marilah kita dengarkan tausiyah yang disampaikan penceramah. 

Diakhir pidatonya, Sekda mengimbau kepada seluruh masyarakat Asahan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu serentak Legislatif dan Presiden tanggal 17 April 2019 dan hindari politik uang. (DS)

Post a Comment

Disqus