/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABURA, Sumutrealita.com
- Bupati Labuhanbatu, Utara (Labura), H. Kharuddin Syah, SE menghadiri pengajian akbar yang dilaksanakan di Balai Dusun Kampung Jawa Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Jum'at (1/3/2019).

Dalam kegiatan pengajian akbar tersebut Bupati terlihat didampingi kedua putra - putrinya, Hendriyanto, SE dan Erni Ariyanti Sitorus, SH, M.Kn. Tampak juga Kepala Desa Pulo Dogom dan Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST. MH.

Kehadiran Bupati dan kedua putra putrinya disambut antusias oleh ratusan jamaah pengajian.

Dalam sambutannya Bupati Labura, H. Khairuddinsyah, SE mengatakan sangat mendukung pengajian akbar yang dilakukan bergiliran sebulan sekali itu.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan rutinitas sangat positif. Maka dari itu, ia pun mengapresiasi dan selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir saat diundang.

" Saya mengapresiasi dan selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir saat diundang untuk acara seperti ini, " kata Haji Buyung panggilan akrab orang nomor wahid di Labura ini.

Ditambahkan olehnya agar shalat Subuh berjamah tetap dilaksanakan setiap minggunya di wilayah Kecamatan Kualuh Hulu.

"Teruslah lakukan shalat Subuh berjamaah setiap minggu di Kecamatan ini" katanya.

Pada kesempatan itu beliau juga menginfakkan 200 zak semen atas nama kedua orang tuanya untuk pembangunan Masjid di Dusun Kampung Jawa.

Dipenghujung sambutannya Bupati menghimbau kepada jamaah untuk turut serta menyukseskan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 akan datang.

“Saya menghimbau pada jamaah untuk datang ke TPS memilih Anggota DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Pilpers. Jangan golput,” katanya.

Hadir sebagai penceramah Ustadz Amdil Muhadir. Dalam ceramahnya beliau mengajak jamaah perwiritan akbar agar menjaga tali silaturahmi antar sesama warga. 

Ia juga mengatakan agar jamaah dan masyarakat dapat menghindari gesekan jelang Pemilu 2019.
“Kita harus menciptakan keadaan yang kondusif ditengah tengah masyarakat,” himbaunya. (Aris)

Post a Comment

Disqus