/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.co

Wakil Bupati Asahan,H.Surya BSc membai'at dan melantik Dewan Hakim MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019, Selasa (05/3/2019) diaula melati kantor Bupati setempat.

Pidato tertulis Bupati Asahan,Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan H.Surya mengatakan dewan hakim merupakan fiqur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019.

Lanjut H.Surya, pemkab Asahan secara penuh melimpah kan tugas dan tanggung jawab penilaian terhadap peserta MTQ kepada dewan hakim. Dewan hakim tidak diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian. Hasil MTQ merupakan indikator keberhasilan pembinaan tilawah Al quran selama 9 tahun terakhir.

Dewan hakim diharapkan dapat bekerja lebih objektif dan penuh rasa tanggung jawab nantinya kepada Allah SWT, ujar H.Surya.

Diakhir pidatonya, H.Surya mengatakan bahwa peserta terbaik bukanlah mutlak sebagai duta Asahan pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara, namun akan dilakukan pemusatan latihan yang lebih selektif agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQ tingkat Sumut.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Asahan, Kakankemenag Kab. Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan OPD dan Ketua MUI Kab. Asahan.(DS)

Post a Comment

Disqus