/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Perintah Kabupaten Asahan menggelar galeri One Village One Product (OVOP) dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Asahan ke 73 Tahun 2019 yang dipusatkan diparkiran alun alun kota Kisaran.

Jum'at (22/03/2019).

Pidato tertulis Bupati Asahan yang dibacakan Sekda mengatakan sudah banyak pembangunan yang kita laksanakan diberbagai bidang diantaranya kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur, perkebunan, prekonomian disamping pembangunan  kehidupan beragama yang sangat kondusif sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat. 

Keberhasilan ini berkat dukungan dan partisipasi dari semua pihak, untuk itu saya ucapkan terima kasih.

Saya menyadari disamping kemajuan yang telah dicapai, masih ada harapan maupun cita cita yang belum terlaksana sepenuhnya dari visi dan misi kami, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berjuang guna menuntaskan pembangunan. 

Bupati berharap jadikan galeri One Village One Product (OVOP) sebagai sarana penyebarluasan informasi pembangunan kepada masyarakat dan mampu meningkatkan nilai nilai kompetitif produk lokal dengan harapan mampu bersaing dengan produk produk daerah lain. 

Selain itu sebagai wahana promosi produk andalan yang dikelola UMKM yang mampu meningkatkan pendapatan masyarakat. Sebagai sarana penggalian potensi yang ada di desa dan kelurahan untuk dikembangkan menjadi produk unggulan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, ujar Sekda.

Sementara laporan panitia yang disampaikan Kadis Koperasi dan Perdagangan, Witoyo MM mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan peringatan hari jadi Asahan ke 73 tahun 2019, media publikasi atas pembangunan yang dilakukan desa/kelurahan di 25 Kecamatan, promosi dan memasarkan produk yang dihasilkan masyarakat untuk mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang "mandiri", menggali dan mengembangkan produk unggulan desa/kelurahan, sarana transaksi perdagangan jangka pendek dan jangka panjang bagi pengusaha mikro kecil. (DS)

Post a Comment

Disqus