/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc  mengambil sumpah dan melantik H Rusfin Arif SE sebagai Direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019 - 2024, Senin (11/3/2019) diaula melati kantor Bupati Asahan.

Pidato sambutan tertulis Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP  yang dibacakan Wabup mengatakan bahwa pada tanggal 18 Januari hingga 15 Februari 2019 Pemkab Asahan telah melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan calon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019 - 2024 berdasarkan peraturan Mendagri No 37 tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas atau anggota komisaris dan anggota direksi badan  usaha milik daerah.

Menindaklanjuti peraturan mentri tersebut pemkab Asahan melaksanakan pelantikan direktur PDAM Tirta Silaupiasa  berdasarkan atas rekomendasi panitia seleksi terbuka uji kelayakan dan kepatutan calon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa.

Disamping hasil seleksi tersebut, yang menjadi nilai tambah adalah H.Rusfin Arif memiliki pengalaman pernah menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Silaupiasa sebelumnya, ujar H.Surya.

Wabup juga mengatakan bahwa penyediaan air minum di Kabupaten Asahan khususnya di kota Kisaran sangat dibutuhkan sehingga diperlukan pengelolaan manajemen dan administrasi yang proposional sehingga dapat memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat dengan kualitas, kuantitas dan kontiunitas. 

Direktur harus mempersiapkan program jangka pendek, menengah dan panjang, sehingga ketersediaan air bersih di Kabupaten Asahan khususnya di kota Kisaran tersedia untuk masa yang akan datang. 

Akhir pidatonya Wabup mengucapkan selamat bekerja kepada Rusfin Arif, hindari penyalahgunaan wewenang dalam jabatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.

Tampak hadiri dalam pelantikan ini, Wakil Bupati Asahan,  Asisten II, Drs H John Hardi Nasution MSi, Asisten III, Khaidir Afrin SE, Dirut PDAM Tirta Kualo Tg. Balai, Dirut PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi, Dewan Pengawas PDAM Tirta Silau Piasa, OPD, pejabat PDAM Tirta Silau Piasa, Camat dan untuk lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus