/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Wan Siswandi  Lakukan Kampanye di Desa Telok Buton

NATUNA, Sumutrealita.com – Calon Bupati Natuna Wan Siswandi  bersama Ketua Umum Tim Pemenangan WS-RH, Rusdi melakukan kampanye di Desa Telok Buton, Kecamatan Bunguran Utara, Jum'at (4/12/2020).

Dihadapan warga, Ketua Umum Tim Pemenangan WS-RH, Rusdi memaparkan segala program, visi-misi serta memperkenalkan seluruh partai pengusung dan pendukung.

"Ini penting kami sampaikan, sebagai pertimbangan bapak dan ibu semua untuk memilih paslon yang kami usung," ungkap Rusdi.

Sementara itu, Wan Siswandi meminta maaf kepada masyarakat Teluk Buton atas ketidakhadiran Rodhial Huda karena mengejar sisa waktu kampanye untuk menemui masyarakat Sedanau.

"Disamping untuk memaparkan segala program kami ke depan, kehadiran kami juga ingin mendengar seluruh keluhan yang dirasakan oleh masyarakat Teluk Buton," terang Wan Siswandi.

Ada beberapa permasalahan di wilayah ini yang disampaikan oleh warga, diantaranya tentang jaringan internet, pembebasan lahan SMP satu atap, tranportasi anak sekolah dan pelabuhan nelayan.

Masyarakat prihatin melihat nasib anak sekolah lewat online yang kesulitan mendapatkan jaringan internet, sehingga mereka harus antri menggunakan WiFi Kantor Desa yang hanya berkapasitas 30 pengguna handphone.

"Selain itu, kita minta kembalikan harga gurita yang kini cenderung turun," sahut salah seorang nelayan yang hadir.

Menanggapi hal ini, Wan Siswandi mengatakan bahwa WS-RH memiliki peluang besar untuk bisa memenuhi permintaan dari masyarakat, mengingat ada 7 partai pengusung dan 14 anggota DPRD Natuna serta 4 partai pendukung yang memiliki keterwakilan di DPR-RI dan pertai penguasa di pemerintahan pusat.

"Yang terpenting kami mohon doa, dukungan dan menangkan kami, agar semua program dan yang kita inginkan bersama dapat tercapai," pungkasnya. (IK/Nard/tim).


Post a Comment

Disqus