Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - 
Ketua gugus Covid -19 kabupaten Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyerahkan paket APD (Alat Pelindung Diri) kepada seluruh instansi pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di halaman kantor BPBD Kabupaten Labuhanbatu di Jalan Asrol Adam kecamatan Rantau Selatan, Selasa(14/4/220).

H. Andi Suhaimi Dalimunte yang juga 
Bupati Labuhanbatu berharap pemberian APD dapat  menjadi penyemangat bagi para tenaga medis yang memberikan pelayanan kesehatan dengan mewabahnya Corona Virus Disease (Covid19).

"Semoga dengan di terimanya alat pelindung diri (APD) ini, menjadi penyemangat bagi para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT saat menyerahkan APD 

Selanjutnya  pemkab Labuhanbatu akan memberikan APD ini ke seluruh kecamatan yang ada di Labuhanbatu, dengan harapan dapat mencegah dan melindungi diri dari penyebaran virus Corona Covid-19 yang sedang  mewabah.

"Mari sama sama kita berdoa agar wabah ini cepat hilang dari dunia," katanya.

Sekretaris gugus depan Covid-19  Atia Harahap mengatakan bahwa paket APD yang diberikan tersebut diantaranya Masker, Termogan, Hand Sanitizer, desinfektan dan vitamin C.

"Ini juga akan kita bagi ke seluruh kecamatan yang ada di Labuhanbatu," ujarnya.

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut  Asisten I Sarimpunan M.Pd, Asisten III Zaid Harahap,  OPD,Camat, dan Seluruh Kepala puskesmas. (bs)

Post a Comment

Disqus