Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com
– Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyerahkan SK  Honor kontrak yang telah memiliki Surat Tanda Register kepada 567 orang  Tenaga Kerja  Sukarela  (TKS)  Perawat dan Bidan yang telah mengabdikan  diri  bekerja di Puskesmas Labuhan batu, Rabu (15/4/2020).

Saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Honor Kontrak itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi mengatakan bahwa penyerahan SK tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab terhadap para Perawat dan Bidan yang telah  bekerja di 15 Puskesmas.

" Kami mengharapkan agar Bidan maupun Perawat yang sudah menerima SK supaya lebih semangat dalam bertugas dan terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu," kata Andi.

Elvi Juliana salah seorang penerima SK Honor kontrak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, yang telah memperjuangkan kehidupan para bidan dan perawat yang pada akhirnya mendapatkan SK.Honor Kontrak .

“ Terima kasih atas  perhatian Bapak  H. Andi Suhaimi yang diberikan  kepada kami ini, Allah akan memberikan kesehatan  kepada Bapak untuk memimpin Labuhanbatu ini kedepannya,” katanya.

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu,  Kadis Kesehatan H. Kamal ilham SKM, MM  dan para  undangan lainnya. (BS)

Post a Comment

Disqus