Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto diwakili Kabag Sumda, Kompol Anderson Siringoringo menyerahkan bantuan paket bingkisan sembako kepada puluhan wartawan , Selasa (21/4/2020) diaula Mapolres.

Bantuan ini untuk membantu rekan rekan Pers yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan serupa juga diberikan kepada anak yatim, kaum duafa, penjaga parkir, buruh dan masyarakat kurang mampu dan ini merupakan perintah dari Kapolri.

Bantuan yang diberikan kepada insan pers tersebut karena kepolisian menyadari fungsi dan tugas wartawan dalam melakukan peliputan perkembangan covid-19 sangat rentan tertular dan terimbas dampak covid tersebut.

“Mohon jangan dipandang seberapa besar bantuan yang diberikan, namun lihatlah ketulusan dari yang membantu, diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban rekan-rekan wartawan dimasa pandemi covid-19 ini", kata Anderson.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikoembang SH mewakili rekan rekan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Asahan. "Saya mewakili kawan kawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara Polres Asahan dan rekan rekan wartawan”, kata Indra.

Ketua IWO Asahan-Batubara, Syafruddin mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Asahan terhadap insan pers dimasa pandemi covid-19. Semoga hubungan baik antara Polres dan insan pers dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Ketua IJTI Asahan, Batubara dan Tanjungbalai, Ulil Amri mengatakan bantuan yang diserahkan Polres Asahan ini sangat membantu insan pers dalam meringankan ekonominya dalam menghadapi pandemi covid-19 yang belum tau hingga kapan berakhirnya. (DS) 

Post a Comment

Disqus