Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Hari ini tanggal 30 April 2020 data update seputaran perkembangan wabah virus Covid-19 di Kabupaten Asahan dengan rincian yakni Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 25 orang, Pasien Dalam Pengawasan nihil, Positif Covid-19 sebanyak 4 orang dimana 1 orang masih dalam perawatan, 2 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang lagi telah meninggal dunia.

Data tersebut di ambil dari seluruh surveilans puskesmas di kabupaten, demikian disampaikan Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi melalui pesan WhatsAppnya, Kamis (30/4/2020).

Hidayat juga menyampaikan bahwa untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan ini, kita harus bersama sama dan bergotong royong dalam mencegah penyebaranya dengan cara mematuhi segala himbauan dari pemerintah yakni selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika keluar rumah, kalau bisa tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, hindari tempat tempat keramaian, selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi buah buahan, serta berdo'a sesuai ajaran dan kepercayaan kita masing masing.

"Semoga wabah virus covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya," ujar Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus