Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Menjelang  Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M di masa Pandemi Covid 19 ini, tim Monitoring dan pengawasan Elpiji 3 kg Kabupaten Asahan melakukan kunjungan ke pangkalan - pangkalan Gas guna memastikan ketersedian gas Elpiji 3 Kg, Senin (20/04/2020).

" Alhamdulillah ketersediaan gas Elpiji 3 Kg di pangkalan masi tersedi, jadi untuk bulan ramadhan tahun ini kita tidak usah khatir kekurangan," kata Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan, Muhammad Azmy Ismail melalui Kabid Ekonomi masyarakat dan teknologi, Muad Fauzi Lubis 

Masih kata Fauzi menjelaskan dari hasil monitoring, bahwa ketersedian gas elpiji 3 kg masih aman di sejumlah pangkalan dan belum ada didengar gejolak kelangkaan dan kenaikan harga dimasyarakat. 

Fauzi juga meyebutkan pengawasan tersebut dilakukan 2 tim yakni tim I dan Tim II yang terdiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, OPD terkait dan unsur Pers, serta akdemisi. 

"Untuk tahap awal ini yang kita kunjungi 6 Kecamatan," ujar Fauzi.

Fauzi berharap semoga pangkalan dapat mendistribusikan gas sesuai aturan dan bila ada yang melanggar akan kita rekomendasikan untuk di putus hubungannya. (DS)

Post a Comment

Disqus