/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com


Kepolisian Republik Indonesia secara serentak diseluruh Indonesia membagikan paket sembako kepada anak yatim piatu, kaum duafa, penarik becak, juru parkir dan buruh. Kegiatan di Polres Asahan dipusatkan di Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Selasa (21/4/2020)

Kapolres mengatakan pembagian sembako ini sebagai wujud kebersamaan untuk membantu saudara-saudara kita khususnya yang kurang mampu dan mengalami kesulitan atas musibah corona ini. Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Asahan agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah covid-19.

"Dalam pembagian sembako ini Polres Asahan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan beras sebanyak 2,5 ton, indomie 200 kotak, minyak makan 200 kg, gula pasir 90 kg dan telur 90 papan. Semoga kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kekeluargaan yang selama ini masyarakat sudah takut, panik bahkan cemas akan berita besar musibah ini. "Mari kita saling menguatkan satu dengan yang lain", kata Kapolres.

Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs John Hardi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah melakukan kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada hari ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Asahan yang terdampak wabah virus covid-19.

Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah virus tersebut.
Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 masyarakat diharapkan mengikuti imbauan yang telah diberikan Pemerintah, karena masyarakat merupakan garda terdepan dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19. 

Kegiatan dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Nugroho, Wakapolres, Kompol Muhammad Ikhwan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Asisten I Sekdakab Asahan, Kajari Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua FKUB Asahan dan tamu undangan lainnya. (DS)

Post a Comment

Disqus