Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Tim Gugus Covid-19 bersama anggota Polres Labuhanbatu mengamankan Sukardi (46) warga desa Sungai Kasih kecamatan Bilah Hilir  yang baru pulang dari Malaysia melalui  jalur laut. Ia dijemput petugas untuk dikarantina secara terpisah dan dirawat serta diamati perkembangan kesehatannya di kantor Sekretariat Gugus Covid-19 di Jalan Gause Gautama Kecamatan Rantau Selatan,  Selasa (21/4/2020)

Setelah satu hari dikarantina,  Sukardi tidak menunjukan ada tanda gejala terjangkit Virus Corona (Covid19), Ia dijemput oleh pihak keluarga di Sekretariat Gugus Covid-19 Labuhanbatu untuk dibawa pulang ke kampung halamannya.

Terlihat  satu unit mobil ambulance  Puskesmas Bilah Hilir dan keluarga  menjemput  Sukardi didepan kantor BPBD yang diserahkan Kabid Logistik A. Hasibuan

"Memang Sukardi tidak ada menunjukan gejala terkena Corona Virus Disease (Covid-19) dan sudah dilakukan  Chek kesehatan dan suhu badan menunjukan normal dan hanya satu hari kita lakukan karantina setelah kita jemput dari Polres Labuhanbatu," jelas A. Hasibuan.  (bs)

Post a Comment

Disqus