Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Untuk meringankan beban masyarakat akibat mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19), Bupati Labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe  bagikan 180 paket sembako kepada warga Lingkungan  Aek matio , Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Jumat (17/4/2020).

Bupati Labuhanbatu mengatakan sebelumnya Pemkab Labuhanbatu telah menyiapkan 23.000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten  Labuhanbatu sebelum bulan Suci Ramadhan untuk dapat membantu dan dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari  dalam situasi pandemic Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar terus menerus menjaga kesehatan dengan hidup bersih, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian, jaga jarak, kurangi aktivitas diluar rumah kalaupun harus keluar rumah supaya memakai masker dan makanan bergizi serta istirahat yang cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa kepada Allah SWT supaya kita semua dilindungi dari Covid 19 dan Virus Corona  segera  cepat hilang dan dapat kita dapat melakukan kegiatan seperti biasanya. (bs)

Post a Comment

Disqus