Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com
– Hari pertama bulan suci Ramadhan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang memberikan bantuan paket sembako kepada panti Asuhan, Jum'at, (24/04/2020).

Kegiatan bersifat kepedulian terhadap Panti Asuhan ini adalah dalam rangka Basarnas Peduli Kegiatan Bakti Sosial jelang Bulan Suci Ramadhan. Sasaran Paket Sembako adalah anak yatim piatu di Panti Asuhan Al- Ghazi, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Bintan Timur, Kota Tanjungpinang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M mengatakan paket sembako itu berupa, beras, indomie, minyak goreng, sirup, gula, telur.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang untuk membantu meringankan beban Panti Asuhan disaat pandemi Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik Panti Asuhan. Kegiatan yang langsung dipimpin Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, dan Pejabat lainnya beserta beberapa anggota yang mendukung kegiatan tersebut," pungkasnya. (IK/AP)

Post a Comment

Disqus