Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHAN BATU, Sumutrealita.com – Tim gabungan Pemkab Labuhanbatu, Kodim 0209, Polres Labuhanbatu, Satpol PP, BPBD, Diskominfo melakukan rajia lokasi hiburan malam, penginapan, hotel, salon, café dan karaoke, Sabtu (18/4/2020).

Rajia itu digelar sekira pukul  23 00 WIB, tim gabungan menyisir kesejumlah Cafe di daerah Jalan Baru By Pass dan beberapa hotel.
Dalam operasi ini, tim hanya berhasil menjaring seorang siswi SMA di sebuah wisma tanpa identitas, satu pasangan yang bukan suami istri, yang mana mereka langsung diberikan pembinaan.

Kasatpol PP Labuhanbatu M.Yunus SH mengatakan tim gabungan melakukan razia disejumlah lokasi hiburan malam yang selalu menjadi tempat keramaian.

“ Operasi ini digelar dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi arahan dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri agar tidak berkumpul-kumpul, melakukan social distancing, physical distancing, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (BS)

Post a Comment

Disqus