/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Dirut RSUD HAMS dr. Edy Iskandar, dan Kadis Kominfo Kab Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi menerima audiensi Komunitas Masyarakat Tionghoa Asahan, Kamis (16/4/2020) di ruang kerja Bupati Asahan.

Dalam audiensi ini, ketua Komunitas Masyarakat Tionghoa Asahan, Joseph Rendy mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta jajaranya yang sudah menerima pihaknya untuk bertemu.

Lanjutnya mengatakan bahwa maksud dan tujuan Audensi kali ini adalah untuk menyampaikan kepada Bupati bahwa Komunitas masyarakat Tionghoa akan turut berpartisipasi dalam Percepatan Penanganan Covid-19  di Kabupaten Asahan dengan menyalurkan beberapa bantuan Seperti Sanitazer Motto 4 deregen, Kacamata Gogke 48 pcs, baju APD 4 pcs, alkohol 96% 12 liter yang diserahkan ke RSUD HAMS Kisaran pada tanggal 09 April 2020, bantuan yang sama juga di Serahkan kepada RS. Sei Dadap dan RS. Katarina.

Masih kata Joseph menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Komunitas Masyarakat Tionghoa Juga akan menyerahkan bantuan Desinfektan sebanyak 50 bh, karbol 500 liter, Sarung Tangan 1000 pcs, Kacamata 48 bh, dan masker Kain 100 bh.

Sementara itu, Bupati Asahan Asahan mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Masyarakat Tionghoa Asahan atas bantuan yang diberikan dan nantinya akan kita pergunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Di situasi saat ini sekecil apapun bantuan yang berikan untuk percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan sangat berarti, untuk itu saya atas nama masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan Terima Kasih" ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga menyampaikan harapannya kepada Komunitas Masyarakat Tionghoa untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan dan percepatan penanganan Covid 19 dengan  menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian, jaga jarak komunikasi dan selalu biasakan Cuci Tangan Pakai Sabun. (DS)

Post a Comment

Disqus