Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe membagikan 100 paket  sembako kepada tukang becak yang berada disepanjang Jalan S. M Raja menuju Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanban batu (14/4/2020).

Paket sembako iti terdiri dari beras 5 Kg dan gula pasir 1 Kg.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham SKM, Kepala Satpol PP Muhammad Yunus SH, dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Atia Muchtar Maulana Hasibuan.

Bupati Labuhanbatu menyampaikan kepada awak media pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu kepada masyarakat ditengah pandemi  Corona Virus Disease (Covid-19), semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan keluarga mereka dirumah.

“Pembagian sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan sampai dengan 3 bulan kedepan, insyaallah minggu depan juga akan dibagikan hal yang sama kepada masyarakat Labuhanbatu khususnya,” jelas Andi Suhaimi .

Sekanjutnya Andi Suhaimi  menyampaikan , Pemkab Labuhanbatu telah menyediakan 23.000 paket sembako untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Salah seorang pengemudi becak Edi  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang pemberian ini sangat membantu dirinya disaat situasi sulit sekarang ini.

Semoga  bantuan seperti ini dapat meringankan ekomi masyarakat dalam situasi menwabahnya  virus Corona. Kalau kami dirumah saja sudah jelas kami tidak memiliki penghasilan,"  jelasnya Edi. (bs)

Post a Comment

Disqus