/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa

LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
- Bupati Labuhanbatu  H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mendistribusikan bantuan paket sembako secara simbolis dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Labuhanbatu kepada kaum Dhuafa dan Mustahik yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Selatan di Jalan Dewi Sartika, Kamis (23/4/2020).

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengatakan bahwa BAZNAS Labuhanbatu memberikan bantuan untuk masyarakat dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan juga dalam rangka menyambut bulan puasa yang sebentar lagi kita laksanakan.

“ Semoga apa yang disalurkan oleh BAZNAS Labuhanbatu ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Bupati Labuhanbatu.

Jumlah zakat yang disalurkan dan  diserahkan H.Andi Suhaimi dalam bentuk paket sembako sebanyak 1.089 paket dengan rincian beras 1 karung (10 Kg), minyak goreng 1,8 liter, dan gula pasir 3,6 kg, dan untuk masing-masing kepala keluarga mendapatkan satu paket sembako serta uang tunai sebesar Rp. 150.ribu,-.

“ Bantuan ini akan diserahkan langsung kepada para dhuafa/mustahik dimasing-masing kelurahan yang berada di Kecamatan Rantau Selatan, “jelas H.Andi Suhaimi Dalimunthe.

Terlihat hadir dalam kegiatan penyaluran Zakat dari BAZNAS ini, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Safiruddin, M.Pd, Ketua Baznas Labuhanbatu H. Erwin Siregar, SH, Satpol PP Labuhanbatu, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Para Lurah se-Kecamatan Rantau Selatan. (bs)



Post a Comment

Disqus