Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com
– Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Dinas Perhubungan kabupaten Labuhanbatu melakukan Chek Poin Covid-19 di Dermaga Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu dan perbatasan darat dengan daerah lainnya , Sabtu (18/4/2020).

“ Chek Poin ini dilakukan untuk mengawasi pergerakan masyarakat yang menggunakan transportasi air dan mencegah penyebaran Covid 19,” kata Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu, Tuahta Saragih,AP, MSi

Dalam melakukan Chek Poin Covid 19 itu, katanya, suhu tubuh setiap orang yang hendak mengunakan transportasi air diperiksa, untuk memastikan bahwa masyarakat dalam keadaan sehat dan terbebas dari Covid 19.

Selanjutnya Tuahta,  menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari keramaian, gunakan masker, kurangi kegiatan diluar rumah, makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan jangan mudik, jelasnya.

“ Chek Poin Covid-19 hari ini kita lakukan pertama di Tanjung Sarang Elang  dan kita akan lanjutkan di Desa Pinang Lombang perbatasan dengan Labuhanbatu Utara, serta di Desa Gunung Selamat perbatasan Labuh Labuhanbatu Selatan, “ katanya. (bs)

Post a Comment

Disqus