Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com 

Salah satu upaya dan kepedulian Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Silau Barat  kepada Masyarakat terkait penyebaran wabah Virus Corona Desease atau Covid-19, Pemdes Sei Silau Barat membagikan sebanyak 3.500 lembar masker ke Masyarakat  di setiap Dusun, Senin (20/4/2020).

Pembagian masker ini dihadiri Camat Setia Janji, Muliadong,SH, Waka Polsek Prapat Janji, DanRamil 13 Buntu Pane, Kades Sei Silau Barat, Sarbaini, Perangkat Desa, Para Kepling dan para relawan Covid-19.

Kades Sei Silau Barat, Sarbaini mengatakan bahwa masker yang dibagikan ini bersumber dari Dana Desa yang di buat oleh ibu ibu PKK Desa.

Sarbaini berpesan kepada Masyarakat khususnya Desa Sei Silau Barat untuk mengikuti anjuran Perintah agar kita dapat menekan penyebaran wabah Virus Covid -19 dengan menerapkan pola hidup sehat bersih, cuci tangan pakai sabun, gunakan Masker bila keluar rumah, hindari tempat tempat keramaian, jaga kebersihan di dalam maupun luar rumah, dan perbanyak berdo'a agar wabah ini segera hilang," ujar Sarbaini.

Sementara itu, Camat Setia Janji Muliadong,SH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah membantu menangani upaya pemutusan mata rantai virus covid-19, semoga dengan dibagikanya masker ini, Masyrakat Desa Sei Silau Barat dapat terhindar dari penyebaran wabah virus yang sudah melanda hampir seluruh belahan dunia," ujar Camat.

Dikesempatan ini, Camat juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melakukan mudik di lebaran tahun ini guna menekan penyebaran wabah virus covid-19, serta tidak keluar rumah jika tidak ada yang penting, rajin mencuci tangan pakai sabun, selalu gunakan masker bila keluar rumah, juga hindari tempat tempat keramaian yang dapat mempercepat penyebaran wabah Virus Covid-19. (DS)

Post a Comment

Disqus