Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHAN BATU, Sumutrealita.com – Andrian salah seorang pengusaha sembako warga lingkungan Agus Salim kelurahan Rantauprapat Kota, kecamatan Rantau Utara memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga kurang mampu atau warga yang terkena dampak akibat mewabahnya Corona Virus Disease (Covid - 19), Minggu (12/4/2020).

Adrian yang akrab disapa Akuang memberikan bantuan itu lantaran dirinya merasa terpanggil  untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat sekitarnya untuk memberikan  bantuan sembako dan masker.

Selain itu, bantuan itu diberikannya sebagai tindak lanjut dari arahan pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid19)

Dengan merebaknya Covid – 19 ditengah-tengah masyarakat menjadi perhatian serius baik Pemeritah , Pengusaha, masyarakat untuk membantu masyarakat yang lemah ekonominya.

Pembagian sembako  dan masker tersebut  berjalan lancar dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat yang merima bantuan tersebut.

Menyikapi atas bantuan itu, Kepling Agus Salim, Burhanuddin Hutahuruk mengucapkan terima kasih kepada Andrian dan memberi apresiasi atas kepeduliannya sehingga dapat meringankan beban warga dalam situsi adanya pandemi Viruss Corona.

Demikian juga disampaikan salah seorang  warga  Lingkungan Agus Salim, Togap Hasibuan yang menerima bantuan tersebut menyebutkan bahwa bantuan sembako itu dapat meringankan kebutuhannya sehari-hari. (BS).

Post a Comment

Disqus