Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan yang diketuai Ny. Hj Titiek Sugiarty Surya membagikan sebanyak 125 paket bantuan berupa beras 10 Kg, gula 1 Kg, telur 1 papan, bubuk teh dan minyak 1 liter kepada masyarakat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (09/04/2020).

Ny Hj Titiek mengatakan bahwa bantuan ini kita bagikan dalam upaya meringankan beban masyarakat Asahan yang pada saat ini terkena dampak dari wabah virus Corona (Covid-19) yang telah menjadi wabah penyakit Nasional.

" Kita bagikan paket ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Virus Covid-19 khususnya di 2 Kecamatan yang menjadi pusat kota di Kabupaten Asahan," kata Ny.H Titiek.

Dikesempatan ini, Ny. Titiek menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi intruksi dari Pemerintah agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Mencuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menerapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting dan hindari  mengunjungi tempat-tempat yang menjadi lokasi keramaian massa, yang mana intruksi ini cara Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Kepada Masyarakat semoga dapatvmematuhi dan menerapkan intruksi Pemerintah sehingga kita membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, karena ini bukan tugas Pemerintah saja tetapi tugas kita bersama,"pungkas Ny. Hj Titiek.

Selain itu, Ny Hj Titiek juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus covid-19 di Indonesia segera berakhir khususnya di Kabupaten Asahan.

" Mari kita sama sama berdo'a agar wabah virus ini dapat segera berakhir," ujar Ny. Hj Titiek. (DS)

Post a Comment

Disqus