/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Terkait beredarnya vidio standart penanganan Orang Dalam Pantauan (ODP)  di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran melalui media sosial yang membuat gundah masyarakat, Kadis Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos MSi, Kamis (2/4/2020) melalui pesan WhatsApp nya memyampaikan bahwa vidio itu benar adanya, itu  Standar Opesional Pelaksanaan (SOP) bagi warga yang ODP di RSUD HAMS Kisaran.

Untuk itu kami mengimbau kepada warga Asahan jangan cepat menerima informasi yang menyesatkan (hoax), yang belum tentu kebenarannya, yang bisa berakibat terjerat kasus UU IT. 

Jika ada menerima vidio ataupun berita mohon dicerna dahulu kebenarannya,  jika masih ragu carilah info ke instansi terkait. Misalnya melalui Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Jln Jendral Sudirman samping Kantor PDAM Tirta Silau Piasa atau ke website  asahankab.go.id (https://corona.asahankab.go.id/).


Kami sampaikan kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan konten yang menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, mari Kita lebih bijak menggunakan media sosial, yakinlah Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Forkopimda yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan covid 19 akan terus memberikan pelayanan terbaik.

"Kami juga menyampaikan bahwa akan  selalu memberikan informasi update terkait status penangann covid 19 setiap harinya melalui media masa", ujar Hidayat. ( DS)

Post a Comment

Disqus