Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), pihak Kecamatan Panai Tengah bersama Forpinca melakukan penyemprotan cairan desinfektan di kantor-kantor instansi, rumah ibadah seperti masjid, gereja dan lingkungan pemukiman masyarakat, Rabu (1/4/2020).

Camat Panai Tengah Amar Nasby Lolotan mengatakan penyemprotan desinfektan ini merupakan bentuk sinergitas dari pihak Pemerintah Kecamatan Panai Tengah bersama Koramil 04/ Labuhanbilik, Polsek Panai Tengah serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penyemprotan cairan desinfektan itu dilakukan di jalan- jalan  umum seputaran kota Labuhanbilik dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar).

“ Semoga penyemprotan desinfektan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat Panai Tengah dan terhindar dari Covid-19,” katanya.

Edi salah seorang warga Labuhan Bilik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Panai Tengah yang telah memperhatikan masyarakatnya dengan melakukan penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
(Red/BS)

Post a Comment

Disqus