/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU,  Sumutrealita.com -  Setelah mendengar kalau persediaan darah di Bank Darah Palang Merah Indonesia sudah menipis Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Delimunthe langsung menuju kantor PMI kabupaten Labuhanbatu di Jalan Ki Hajar Dewantara Rantau Sekatan, Selasa (14/4/2020).

Setelah selesai mendonorkan darahnya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan bahwamendonorkan darah itu baik bagi kesehatan kita untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan tubuh kita.

" Jika kita menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan bahkan beberapa nyawa sekaligus. Tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah," jelas Andi

Selanjutnya bahwa donor darah sangat bermanfaat bagi sipendonor untuk memperoleh sirkulasi darah yang baru juga dapat menurunkan kolestrol dan menormalkan tekanan darah.

" Perlu kita ketahui bahwa darah yang kita donorkan dapat menolong nyawa sesama kita yang sedang sakit atau operasi yang membutuhkan asupan darah, " jelas Andi Suhaimi. (bs)

Post a Comment

Disqus