Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Labuhanbatu  memberikan bingkisan kecil yang berisikan masker, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer kepada petugas penyapu jalan dan pembersih pasar Gelugur,  Selasa (31/3/2020).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) H Nasrullah, SH, MAP mengatakan pemberian bingkisan itu merupakan arahan dari Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe

Adapun bantuan yang di berikan demi melindungi para petugas kebersihan dan penyapu jalan dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) agar mereka selalu sehat selalu supaya tetap bisa melayani masyarakat.

H. Nasrullah meyebutkan bahwa penyerahan bingkisan tesebut berlangsung dua hari dari tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2020.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mandor yang telah menyalurkan bingkisan kecil tersebut untuk seluruh petugas kebersihan .

Salah seorang petugas kebersihan yang sehari hari melakukan kebersihan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Nasrullah yang telah memberikan alat pelindung diri (APD) untuk kami gunakan dalam melaksanakan tugas membersihkan kota ini.

“Segala himbauan yang telah disampaikan kepada kami dan kami jalankan dan semoga kita semua terhindar dari Covid-19 yang sangat berbahaya,” katanya.
(bs)

Post a Comment

Disqus