Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe menerima bantuan alat pelindung diri (ADP) standard resmi WHO dari pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu di rumah Dinas Wakil Bupati di Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (7/4/2020).

Bantuan APD tersebut diharapkan dapat membantu Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjalankan misi kemanusiaan mencegah penyebaran Corona
Virus Disease (Covid - 19).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam menerima bantuan dari pengurus Lion Club  tersebut  didampingi oleh Dirut RSUD Rantauprapat dr. Safril.

Pengurus Lion Club Armansyah menyampaikan,  kegiatan yang mereka lakukan merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran  Corona Virus Disease (Covid-19) khusunya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

“Lion Club mempunyai misi kemanusiaan dalam menghadapi Covid-19. Kami juga berjanji akan terus memberikan bantuan berkelanjutan secepat mungkin.” terang Armansyah.

Pria yang akrab disapa Acuan CB tersebut mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan awal dari Lion Club. 

” Sebagai bantuan awal, kami menyerahkan 4 set APD standart resmi WHO dan 20 Masker N95 serta 1 kotak Hand Sanitizer.” jelasnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu pemerintah, khususnya bagi petugas medis di RSUD Rantauprapat sebagai garda terdepan dalam menangani pasien yang terpapar virus Corona di Kabupaten Labuhanbatu,"  jelas Armansyah.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lion Club yang telah memberikan APD untuk membantu petugas medis dalam menjalankan tugasnya menghadapi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita para petugas medis dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Selanjutnya H. Andi Suhaimi juga menyampaikan bahwa peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan Covid-19 ini.

” Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, ” harap Bupati Labuhanbatu.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan APD tersebut,  Dirut RSUD Rantauprapat, Ketua pengurus daerah Lion Club Labuhanbatu. ( bs)

Post a Comment

Disqus