Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya penerapan Pelaksanan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang optimal di wilayah Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima silaturahmi dan ramah tamah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan beserta staf,Selasa (3/8/2021) di ruang Kerja Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan mengatakan bahwa Polres Asahan dan BNN Kabupaten Asahan berkomitmen untuk bersinergi dalam pelaksanaan P4GN terutama dibidang penindakan pelaku jaringan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Asahan.

" Polres Asahan Bersama BNN Kabupaten Asahan Berkomitmen untuk membasmi Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Asahan," tegas Kapolres.



Masih disampaikan Kapolres, bahwa selain mempererat silahturahmi antara kepolisian dan BNN Kabupaten Asahan kegiatan ini juga membahas permasalahan penyalahgunaan narkoba serta langkah-langkah preventif dan Persuasif yang akan dilaksanakan nanti saat operasi rutin pencegahan narkoba di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Plt Kepala BNN Kabupaten Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom, S.Sos, MH  mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres Asahan karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan pihak BNN Kabupaten Asahan.


Kompol Rohim juga mengatakan harapan agar 
sinergitas yang telah dibangun BNN dan Polres Asahan tetap dijaga dan dipertahankan dalam rangka pemberantasan narkotika di Bumi Rambate Rata Raya Kabupaten Asahan. (DS)


Post a Comment

Disqus