/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin didampingi Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja Sutres , Manager PTPN IV Kebun Air Batu Ir. Suheri dan OPD terkait meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Aula PTPN IV Kebun Pulo Raja, Senin (23/08/2021).

Usai melakukan peninjauan, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja karena telah berkontribusi dan ikut mensukseskan Vaksinasi Nasional.

Bupati menghimbau kepada masyarakat atau karyawan, agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan pada tubuh kita melalui Vaksin. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi Moderna pada hari ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Asahan. 

Selain itu, Bupati juga menghimbau dan mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan untuk  melaksanakan vaksinasi  kepada karyawannya.

Sementara itu, Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja Sutres mengatakan, bahwa perusahaan merasa terpanggil untuk ikut Mensukseskan Program Vaksinasi Nasional demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

"Ini merupakan bentuk kontribusi  perusahaan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan ini. Sekaligus ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional," ucap Sutres.

Sutres menambahkan bahwa sasaran Vaksinasi yang digelar hari ini adalah Karyawan PTPN IV beserta Keluarga dengan target sebanyak 1134 orang dan dibantu 4 Puskesmas yang terdiri dari Puskesmas OPA Padang Mahondang, Puskesmas Pulo Rakyat, Puskesmas Aek Ledong dan Puskesmas Aek Loba serta Poliklinik PTPN IV dan Vaksin yang di gunakan kali ini adalah Vaksin Moderna. (DS)

Post a Comment

Disqus