/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Lanal Dabo Singkep Lakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Nelayan


LINGGA, Sumutrealita.com – Lettu Laut (K) dr. Tamam M/Ka BP mengatakan Lanal Dabo Singkep melakukan vaksinasi Covid-19 bagi nelayan untuk mendukung program  Pemerintah dan instruksi langsung dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia dan Kabupten Lingga khususnya.

Vaksinasi Covid-19 terhadap nelayan tersebut dilaksanakan Lanal Dabo Singkep pada Jumat (20/8/2021).

Ia menyebutkan Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota terus berkordinasi dengan istansi vertikal baik dari TNI-Polri dan pihak-pihak terkait lainnya untuk terus melakukan vaksinasi masal guna mencapai target. Agar seluruh masyarakat Indonesia kebal terhadap virus Corona.

"Kami dari Lanal Dabo Singkep akan turun langsung ke lapangan kepada masyarakat untuk laksanakan vaksinasi agar tubuh menjadi kebal terhadap penyakit Covid 19, " terang  Lettu Laut (K) dr. Tamam M/Ka BP

Ia mengharapkan setelah dilakukan vaksinasi masyarakat pesisir bisa kembali melakukan aktivitas melautnya dengan tubuh yang lebih sehat dan bisa lebih kebal terhadap virus Corona tentunya.

" Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi masyarakat maritim bisa lebih kebal terhadap Covid 19," tutup  Lettu Laut (K) dr. Tamam M/Ka BP

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Lettu Laut (K) dr. Tamam M/Ka BP, personel BP Lanal DBS, Babinpotmar Lanal DBS.

Sedangkan data nelayan yang divaksin diantaranya : Aci (37 tahun) warga Kel. Dabo Lama, Kec. Singkep Kab. Lingga,  Yanto (51 tahun) warga Kel. Dabo Lama, Kec. Singkep Kab. Lingga. (R/Syaf)


Post a Comment

Disqus