/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Bakti Sosial Kapolda Kepri bersama Alumni SMP Katholik Tanjungpinang Kepada Masyarakat Galang



BATAM, Sumutrealita.com –  Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  bersama Alumni SMP Katholik Tanjungpinang TA. 1989 membagikan sembako kepada masyarakat Galang yang terdampak PPKM pada Jumat (20/08/2021) di Mapolsek Galang, Batam.

Kegiatan Bakti Sosial itu juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Kepri KBP M. Rodjak Suhaeli, SIK, Dansat Brimob Polda Kepri KBP M. Rendra Salipu, S.IK, M.Si, Dir Reskrimum Polda Kepri KBP Jefri Ronal Parulian Siagian, S.I.K, M.H, Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt S. SIK, M.Si, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.IK, M.Si, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang Kapten Inf Janawar, Camat Galang Ute Rambe, SE.

Bantuan Sosial yang dibagikan sebanyak 500 paket sembako dan satu paket sembako 10 kilogram.
Kapolda Kepri dan PJU Polda Kepri beserta rombongan membagikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama Islam Kec. Galang, tokoh agama Kristen  Kec. Galang, tokoh masyarakat Kec. Galang selanjutnya  akan didistribusikan ke masing-masing kelurahan. 

Dalam arahannya yang disampaikan oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM. 

“ Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat,” katanya

Dalam kesempatan ini juga dihimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam situasi PPKM Level 3 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. 

“ Hal itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dan level PPKM segera menurun,” kata Wakapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

(Hms)

Post a Comment

Disqus