/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

PT Timah Berikan Tali Asih Kepada 21 Veteran dan Warakawuri



KUNDUR, Sumutrealita.com  – PT Timah Tbk menyerahkan tali asih kepada 5 orang Veteran dan 15 orang Warakawuri,Ranting Kundur pada Jumat (20/8/2021) di Kantor Legiun Veteran Tanjung Batu.
Pemberian tali asih ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia dan dilakukan dengan menerapkan protocol kesehatan.

Turut hadir dalam penyerahan tali asih ini, Kepala Unit Metalurgi Kundur, Nono Budi Priyono, Koordinator PPM Kepulauan Riau dan Riau Eka Budhy, Djuriza,Veteran dan Warakawuri
Tali asih ini berupa paket sembako diberikan PT Timah Tbk kepada 6 orang veteran dan 15 orang Warakawuri. Jika Veteran dan Warakawuri tidak dapat hadir pihak PT Timah Tbk mengantarnya ke rumah mereka.

Sebelumnya, pada Selasa (17/8/2021) lalu PT Timah Tbk juga telah menyerahkan tali asih kepada 60 veteran di wilayah operasional perusahaan. Pemberian tali asih ini sebagai penghargaan kepada Veteran dan Warakawuri yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI.

Salah seorang anggota veteran Hardjono terharu atas tali asih yang diberikan PT Timah Tbk, ia mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Terima kasih kepada PT Timah yang selalu ingat dengan kami para veteran,” kata Hardjono.

Ia menceritakan, dulunya ikut berjuang dengan segala upaya untuk menghalau pasukan Inggris yang ingin menguasai Pulau Karimun. Saat ini Indonesia juga sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

“ Diharapkan generasi muda agar dapat menghargai para pejuang Bangsa dan berjuang mengisi kemerdekaan dibidangnya masing-masing sehingga bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar di mata dunia,” katanya. (RN/Jup)


Post a Comment

Disqus