/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Reiley Davis, 21, wanita muda di Amerika Serikat yang terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. Foto/Instagram @hell0princess
Reiley Davis, 21, wanita muda di Amerika Serikat yang terlahir dengan dua vagina dan dua rahim. Foto/Instagram @hell0princess

COLORADO SPRINGS, Sumutrealita.com  – Reiley Davis (21) wanita muda asal Colorado, Amerika Serikat (AS), terlahir dengan dengan dua rahim dan dua vagina (Miss V). Dia bercerita tentang penderitaannya, termasuk saat berhubungan intim yang dia ibaratkan seperti melakukan lotere.

Ia menyadari memiliki rahim ganda didelphys, juga dikenal sebagai rahim ganda, saat berusia 16 tahun, yakni selama melakukan tes pap smear.

Dia menjalani tes itu setelah bertahun-tahun mengalami periode menstruasi yang menyiksa. Rasa sakit itu, katanya, berlipat ganda saat dia merasa perutnya terbakar.

Reiley tidak mengalami menstruasi selama tujuh tahun sejak menggunakan alat kontrasepsi.

Tapi, dia mengaku kehidupan seksnya mirip dengan "melakukan lotere". "Setengah orgasme yang saya alami menyakitkan," kata Reiley yang masih berstatus sebagai mahasiswi.

Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan 50/50 klimaksnya sangat menyakitkan sehingga terasa seperti ditusuk di bagian perut.

Hal ini menyebabkan dia harus minum obat pereda nyeri segera.

Dia telah berbagi video di TikTok tentang kondisi langkanya, termasuk memiliki dua vagina, dua leher rahim dan dua rahim. Dia berbagi cerita itu dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan komentar yang diterima dari orang lain yang juga berbagi pengalaman mereka sendiri yang telah membuatnya merasa tidak sendirian.

Reiley mengatakan dia menggunakan pelemas otot dan ibuprofen setiap hari dan tidak bisa pergi ke sekolah saat remaja.

"Setengah orgasme yang saya alami menyakitkan. Semuanya menyakitkan sampai pada titik di mana saya harus menghilangkan rasa sakit untuk menghilangkannya dan butuh sekitar 10 menit untuk menghilangkannya.

"Rasanya seperti saya ditikam 15 kali di perut saya sampai saya harus benar-benar duduk di suatu tempat, memegangi perut saya dan berharap ibuprofen bekerja sesegera mungkin," ujarnya.

"Pertama kali itu terjadi sangat menakutkan. Para dokter mengatakan kepada saya bahwa itu mungkin karena saya memiliki dua rahim dan itu berkontraksi, melakukan apa yang dilakukannya, ketika orgasme terjadi," paparnya, seperti dikutip The Mirror, kemarin.

"Dengan orgasme saya masih berurusan dengan itu sehingga ada kemungkinan 50/50 mereka terluka atau tidak, jadi saya hanya harus melakukannya. Ini seperti melakukan lotere."

Reiley mengatakan dia memakai alat kontrasepsi pada usia 13 tahun untuk mengatur menstruasinya.

Mahasiswi psikologi itu memulai menstruasinya pada usia 12 tahun dan mengalaminya setiap dua minggu yang berarti dia tidak masuk sekolah karena rasa sakit yang luar biasa.

"Ada saat-saat di mana saya melakukan hubungan seksual dan jika saya orgasme, saya merasakan sakit yang luar biasa," ujar Reiley.

Saya pergi ke rumah sakit cukup sering karena saya merasakan rasa sakit yang luar biasa bahkan ketika saya tidak sedang menstruasi, rasanya seperti saya benar-benar sekarat," paparnya.

“Rasanya seperti area perut saya terbakar. Panas saat disentuh, tidak nyaman dan meradang," katanya.

"Itu mengerikan dan sampai pada titik di mana saya menangis kesakitan. Saya benar-benar harus berada di tanah dalam posisi janin hanya untuk merasa nyaman dan tidak merasakan rasa sakit yang separah itu," imbuh dia.

"Saya ingat malam-malam di mana saya akan berbaring di tempat tidur dengan sangat kesakitan mencoba untuk tidur. Itu adalah pengalaman yang sangat sulit untuk dilalui pada usia muda itu."

Reiley mengatakan dia memakai alat kontrasepsi pada usia 13 tahun untuk mengatur menstruasinya karena mereka menjadi "terlalu berat untuk ditanggung" dan tidak memilikinya dalam tujuh tahun.

Namun, dia kembali ke ginekolog karena dia masih mengalami sakit perut yang luar biasa dan akhirnya didiagnosis dengan rahim didelphys selama tes pap smear.

Reiley mengeklaim dia telah diberitahu oleh dokter bahwa kondisinya berarti dia bisa hamil di satu rahim dan yang lain di kemudian hari, yang berarti dia akan "hamil dua kali".

(Sindonews.com) 


Post a Comment

Disqus