/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




BATAM, Sumutrealita.com – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pelaku usaha, Polda Kepri dengan PT. Bright PLN Batam dan PT. BAI menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan di Rupatama Polda Kepri, Jumat (20/8/2021).

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Direktur PT. Bright PLN Batam Ir. Nyoman S Astawa, M.B.A, Direktur PT.BAI Santony dan Pejabat Utama Polda Kepri. 

Kapolda Kepri mengatakan penandatanganan MoU ini  dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang prevemtif maupun pencegahan langsung.

“ Sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan pada pelaku usaha,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.,

Direktur PT. Bright PLN Batam Ir. Nyoman S Astawa, M.B.A., mengatakan di Kota Batam ini aliran listrik masih terjangkau untuk masyarakat maupun pengusaha. Kehadiran pelaku usaha sangat membantu perekonomian yang ada di pulau Batam, karenanya pihaknya sangat mengharapkan kerjasama dengan PT. Bright PLN Batam dapat membuat pihaknya akan semakin percaya diri untuk bisa menjalankan tugas-tugas utama mereka dengan baik.

"Kami akan terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan. Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara PT. Bright PLN Batam dengan Polda Kepri, Semoga dengan kerjasama ini kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata Direktur PT. Bright PLN Batam Ir. Nyoman S Astawa, M.B.A.

Sementara itu, Direktur PT.BAI Santony, mengatakan sebagai perusahaan baru yang berada di Kepri, sudah tentu membutuhkan dilakukannya kerjasama untuk pengamanan yang dilakukan di PT. BAI.
Ia menyebutkan pihaknya sangat perlu mendapatkan pengamanan dari kepolisian mana tahu nanti kedepannya ada masyarakat yang melakukan demonstrasi dan sebagainya, serta gangguan kecil yang akan mengakibatkan investasi jadi terganggu di PT. BAI. 

“ Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini sangat penting dilakukan karena untuk kenyamanan Investasi," kata Direktur PT.BAI Santony

Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada PT. Bright PLN Batam dan PT. BAI yang telah bekerjasam dengan Polri.

“ Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya. Kedepannya sebagai pimpinan di Polda Kepri ini saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik, " kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. (Hms)


Post a Comment

Disqus