/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan H. Surya, BSc di dampingi Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menerima audiensi PTPN IV di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (18/08/2021).


Dikesempatan ini GM Distrik IV PTPN Agus Tobing menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, Agus juga menyampaikan, bahwa kami juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan, batih dan pensiunan perkebunan yang berada di Kabupaten Asahan, dimana mereka juga merupakan bagian masyarakat Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan audiensi yang kami lakukan pada pagi hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu kami dalam penyedian vaksin tersebut," tutup Agus.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah mau membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan program kerja Pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat perkebunan. 

Bupati juga mengatakan, untuk vaksin itu sendiri, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV, karena vaksin yang kita terima dari Pemerintah Provinsi akan kita salurkan keseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

"Tetapi untuk itu, kepada pihak PTPN IV saya menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada PTPN IV," ucap Bupati.

Mengakhiri audiensi ini, Bupati Asahan mengajak, PTPN IV untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.(DS)

Post a Comment

Disqus