/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat sekitar, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.h., M.Han mengrahkan para Komandan Kompi di jajaran Yonif 126/KC untuk ikut serta membantu masyarakat di Desa binaannya masing-masing dalam masa pandemi Covid-19 level 4 saat ini yang sedang di jalankan oleh pemerintah.

Arahan Danyonif yang diberikan tersebut di sambut langsung oleh Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Hotman Alfansuri Nasution yang hari ini, Jum'at (27/8/2021) melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang dilaksankan di aula Kompi Bantuan Yonif 126/KC Pulau Rakyat.

Dalam arahannya Danyonif 126/KC mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi.



" Semoga dengan membagikan sembako sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat sekaligus menekankan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M di lingkungan desanya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19. "Ujar Danyonif


Tak hanya Pembagian bantuan sembako Komandan Kompi juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, mudah-mudahan berguna untuk keperluan sehari-harinya. (DS)

Post a Comment

Disqus