/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 



BATAM, Sumutrealita.com – Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, hingga 29 Agustus 2021, jumlah pasien di Batam sebanyak 25.457 orang. Dari total itu, 24.384 orang sudah dinyatakan sembuh, 804 orang meninggal dunia, dan tersisa 269 pasien masih dirawat.

Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan untuk tingkat kesembuhan 95,7 persen. Meski banyak yang sudah sembuh, protokol kesehatan jangan sampai kendur

“Untuk zona hijau atau nol kasus Covid-19 bertambah satu, Kecamatan Batuampar. Sebelumnya yang sudah masuk zona hijau yakni Bulang dan Galang,” kata Rudi, Minggu (29/8/2021).

Rudi menyebutkan secara keseluruhan, per kecamatan, Belakangpadang dan Nongsa zona kuning. Selebihnya, masih zona merah. Namun, jika berdasarkan sebaran kasus di masing-masing kelurahan, hanya Kelurahan Belian yang masih zona merah.

“Terus terapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Ia mengungkapkan, penanganan Covid-19 di Batam tak lepas dari kerja keras semua pihak termasuk tenaga kesehatan, tenaga keamanan, hingga seluruh masyarakat Kota Batam.

“Kita berharap kasus Covid-19 di Batam segera berakhir,” katanya. (MC)


Post a Comment

Disqus