/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 Seorang Meninggal Dunia dan 11 Orang Luka Akibat Lift Barang di Mal Margo City Depok Jatuh

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa)

DEPOK, Sumutrealita.com – Setelah berjuang bahkan sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, akhirnya seorang karyawan restoran inisial M meninggal dunia akibat menderita luka serius dibagian kepalanya, Minggu (22/8/2021)  

Karyawan restoran itu meninggal dunia akibat lift barang di Margo City Depok, jatuh pada Sabtu (21/8/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga ada kebocoran pipa gas sebelum lift barang terjatuh hingga menyebabkan ambruknya plafon dan tembok Mal Margo City.

"Satu orang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar di Margo City, dilansir inews.id pada  Minggu (22/8/2021). 

Selain itu, 11 orang mengalami luka di rawat di rumah sakit. Dari 11, ada 4 korban mengalami luka bakar. Sedangkan 2 korban sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Dua korban sudah kembali," terangnya.

Diketahui, ledakan terjadi di Mal Margo City, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/8). Kejadian itu membuat karyawan dan pengunjung berhamburan ke luar mal.

Polisi menegaskan ledakan yang terjadi bukan berasal dari bom. Menurutnya kejadian itu karena lift barang jatuh. (inews.id)





Post a Comment

Disqus