/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menggelar upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun di halaman Kantor Dinas Kominfo setempat, Selasa (17/8/2021).

Dalam upacara ini, yang bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Kepala Dinas Kominfo Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos M.Si dan juga tampak di hadiri seluruh pejabat Eselon III, IV dan ASN dan di lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Usai pelaksanaan upacara, Kadis Kominfo Asahan mengatakan himbau kepada seluruh aparatur di lingkungan Dinas Kominfo Asahan agar dapat memanfaatkan momentum Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 76 tahun ini dengan meningkatkan kualitas, inovasi dan kreasi demi terwujudnya efektifitas dan efisiensi komunikasi dan informatika penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan Berkarakter.

Dirinya juga mengajak seluruh aparatur Dinas Kominfo untuk terus memaksimalkan peran sebagai instansi yang bertanggung jawab di bidang komunikasi dan informatika di Kabupaten Asahan. 

“Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini dengan meningkatkan sinergi, kolaborasi, kreasi dan inovasi sebagai Dinas yang komunikatif dan informatif”, ujar Hidayat.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Hidayat berpesan agar seluruh aparatur Dinas Kominfo Kabupaten Asahan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di masa pandemi Covid-19 saat ini. (DS)

Post a Comment

Disqus