/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Mendapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres Natuna



NATUNA, Sumutrealita.com
– Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polres Natuna Kompol Zul Jufri, sambangi masyarakat lanjut usia di Dusun Mahligai, Padang Kurak , Kel.Bandarsyah dan Kel Ranai Darat untuk sosialisasi vaksinasi dan himbau untuk taat Prokes serta memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat desa yang tidak mampu terdampak Covid-19, Senin (30/08/2021).

Kompol Zul Jufri mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Ia menyebutkan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan turun langsung ke rumah rumah masyarakat khususnya masyarakat lansia, ini  merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah pandemi Covid-19 guna mengurangi sedikit beban masyarakat.

Patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian  yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut.

"Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik," ujar Kompol Zul Jufri.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama membangun sinergitas dalam penanganan covid-19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih. Begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik," imbuhnya. (IK/Nard).

Post a Comment

Disqus