/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mewujudkan Polri Presisi peduli kemanusiaan, Alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada Polres Asahan Polda Sumut menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Penyerahan sembako tersebut dilakukan melalui pelaksanaan apel yang diikuti unsur perwira dan segenap personel Polres Asahan di Lapangan Apel Mako Polres Asahan Jumat (27/08/2021) Siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang Merupakan Alumni Akpol Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa hari ini kami menyerahkan 250(dua ratus lima puluh) paket sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid -19 di Kab. Asahan sebagai bentuk rasa syukur alummi Akpol Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada.

“Bantuan ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk berbagi senyum untuk negeri,” Ucap Kapolres Asahan.

“Semoga bantuan paket sembako dari Alumni Akpol Tahun 2000 Batalyon  Sanika Satyawada tersebut memberikan senyum dan bermanfaat bagi mereka ditengah Pandemi ini,” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolres Asahan menyampaikan bahwa ditengah pendemi mewabah, sudah sepatutnya saling bahu membahu dan menunjukkan kepedulian sosial karena Pandemi ini  mengajarkan kepada kita untuk lebih meningkatkan kepekaan sosial sekaligus memberi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk melaksanakan hal yang sama sehingga dapat membantu memberikan kontribusi yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara. 

Di hari yang sama, alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada juga menyerahkan bantuan sembako dan menggelar Vaksinasi Massal kepada Masyarakat secara serentak di seluruh Indonesia, Tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH. (DS)

Post a Comment

Disqus