/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sari Dwi Mulyawaty Terpilih Sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Kepri Periode 2021-2024


BATAM, Sumutrealita.com - Sari Dwi Mulyawaty terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri periode 2021-2024, pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Jodoh, Batam, Sabtu (21/8/2021)

Sari Dwi Mulyawaty mengantongi 20 suara sementara dua calon ketua lainnya, Albino Prashesarb nomor urut 2 mengantongi 8 suara dan Lisa Yulia mengantongi 5 suara.

Dalam sambutannya Sari Dwi Mulyawaty mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus HIPMI Kepri yang mempercayakan dirinya sebagai ketua BPD HIPMI Kepri dan seluruh amanah yang diberikan akan dijaga dan dilaksanakan dengan baik.

Ia menyebutkan kemenangan dirinya sebagai ketua adalah kemenangan seluruh anggota BPD HIPMI Kepri. Tidak ada lagi nomor satu dan nomor urut dua.

“ Mari kita bekerja sama dan memberikan kontribusi untuk provinsi Kepri ini,” katanya.

Terpilihnya sebagai Ketua BPD HIPMI Kepri, katanya, merupakan sebuah tantangan untuk saling mendukung pengusaha muda yang ada di Kepri di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ia mengajak seluruh anggota HIPMI Kepri untuk bermitra dan berkolaborasi dengan Pemerintah.
Pembukaan Musda HIPMI Kepri ini dihadiri oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi  

Dalam sambutannya, Rudi memastikan dirinya terbuka untuk diajak berdiskusi demi kemajuan Batam. Apalagi kini dirinya dipercaya selain menjadi Walikota juga dipercaya sebagai Kepala BP Batam.

Rudi menyebutkan Batam merupakan daerah tujuan investasi, baik oleh investor lokal maupun asing. Rudi dengan SDM yang ada di Pemko Batam maupun BP Batam mencurahkan kemampuan untuk terus membangun Batam. Seperti di antaranya meningkatkan infrastruktur pendukung, dari bandara, pelabuhan hingga akses jalan.

Musda HIPMI Kepri ini ditutup oleh wakil ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Rohalim Boy Sangadji. (Red)

Post a Comment

Disqus