/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Pemkab Natuna Tetap Laksanakan Kegiatan Skala Prioritas Walau Terjadi Refocusing Anggaran


NATUNA, Sumutrealita.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan walau terjadi Refocusing Anggaran di APBD Natuna namun pihaknya tetap melaksanakan kegiatan skala prioritas.

Hal tersebut disampaikanya usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Babussalam Desa Selemam dalam Jum'at berkah yang menjadi agenda rutin tiap Jum'at dengan keliling kampung.
Ia menyebutkan ada beberapa kegiatan peningkatan jalan menggunakan anggaran APBD terpaksa dipangkas karena kurangnya anggaran akibat pangkasan ini.

"Kecuali kegiatan peningkatan jalan antara desa Ceruk hingga Desa Selemam tetap kita kerjakan tahun ini. Meskipun saya jarang ke Selemam, namun kita bisa rasakan  betapa sakitnya kita lewati jalan tadi. Apalagi masyarakat yang setiap hari menggunakan jalan tersebut," ungkap Wan Siswandi.

Dalam perjalanan menuju desa Selemam, Wan Siswandi didampingi oleh Rodhial Huda dan beberapa Kepala OPD serta Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar turut merasakan jalanan terjal penghubung dua desa tersebut.

"Rencana peningkatan jalan Ceruk - Selemam ini merupakan janji kampanye kami saat pilkada kemaren, dan usulanya sewaktu saya masih menjabat sekda Natuna dulu," tutupnya. (Nard/R).


Post a Comment

Disqus