/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Disdik Natuna Harapkan TBM Jadi Pusat Pemberdayaan Manusia

NATUNA, Sumutrealita.com – Setelah digelar selama tiga hari dari Senin (16/8/2021) lalu, kegiatan Workshop Penguatan TBM yang dilaksanakan di SKB Natuna akhirnya resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)  Kabupaten Natuna melalui Kasie Dikmas dan Kursus,  Disdik Kabupaten Natuna, Zam Zuhir pada Rabu (18/08/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Direktorat PMPK Kemendikbud Ristek RI, yang telah mempercayai.

"Terimakasih kepada Direktur PMPK yang telah mempercayai SKB Natuna sebagai penyelenggara," kata Zam Zuhir 

Dengan kegiatan ini diikuti komunitas literasi dan pengelola TBM. Diharapkan dapat menambah semangat para pegiat literasi untuk meningkatkan minat baca di masyarakat. Disamping itu juga, diharapkan TBM dapat menjadi pusat pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu,  Kepala SKB Natuna, Rika Mulyani mengatakan, sebelum workshop ini dilaksanakan, Direktorat PMPK, M. Faisal dari Pengurus Pusat Forum TBM yang mendampingi kegiatan ini telah memberikan wawasan dan menata pengelolaan TBM selama 7 (tujuh) hari.

Penutupan workshop tersebut diwarnai dengan penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepala Dinas Pendidikan kepada TBM yang ada di Natuna atas dedikasinya selama ini membangun budaya Literasi di Natuna. (IK/Nard).


Post a Comment

Disqus