/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pasca Ambruknya Atap Mal Margo City Depok, Petugas Menjaga Ketat di Pintu Gerbang


DEPOK, Sumutrealita.com – Atap mal Margo City, Depok, Jawa Barat ambruk disebabkan jatuhnya lift barang dari lantai 3. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan petugas keamanan berjaga di pintu gerbang mal tersebut, Minggu (22/8/2021)

Polisi duga ada kebocoran pipa gas   sebelum lift barang terjatuh hingga menyebabkan ambruknya plafon dan tembok Mal Margo City.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan, pihaknya sudah mendapatkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh Tim Laboratorium Forensik.

Hasilnya, diketahui bahwa diduga ada kebocoran pipa gas yang mengakibatkan kerusakan lanjutan yakni, jatuhnya lift barang dari lantai 3 ke lantai dasar di pusat perbelanjaan tersebut.

Kendati demikian, Imran belum dapat memastikan penyebab kebocoran pipa yang menyebabkan gas tersebut memenuhi ruangan di dalam mal.

Tim Labfor masih melakukan penyelidikan lanjutan sekaligus olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Plafon dan tembok bangunan di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, roboh pada Sabtu sore pukul 16.30 WIB.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menambahkan, kejadian tersebut disebabkan lift barang yang terjatuh dari lantai 3. Lift barang yang jatuh itu menimbulkan dentuman keras yang terdengar seperti ledakan.

Total korban 11 orang dalam peristiwa tersebut, 1 meninggal dunia berinisial M dan 10 korban lainnya terluka. (Sindonews.com)


Post a Comment

Disqus