/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Didampingi Kadis Bina Marga dan SDA, Rudi  Tinjau Pembangunan Jalan di Kecamatan Lubuk Baja



BATAM, Sumutrealita.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan SDA Yusmasnur meninjau proyek pembangunan jalan di Jalan Sudirman Kecamatan Lubuk Baja sepanjang 1,4 kilometer yang sedang proses pembangunan, Selasa (3/8/2021).

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan proyek pembangunan jalan tersebut apakah sudah sesuai dengan perencanaan atau tidak, tersebut, Rudi yang juga Kepala BP Batam mengatakan walau saat ini pandemi Covid-19 pembangunan tetap berlanjut, baik yang dibiayai melalui anggaran Pemko Batam maupun dari Batam Pengusahaan (BP) Batam dan diharapkan berdampak bagi ekonomi masyarakat Kota Batam. 

Didampingi Kadis Bina Marga dan SDA, Rudi  Tinjau Pembangunan Jalan di Kecamatan Lubuk Baja

Ia menyebutkan untuk mensukseskan pembangunan itu, dukungan masyarakat adalah hal utama sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

Selain jalan tersebut, katanya, peningkatan jalan lainnya yang terus dilakukan yakni : Simpang Basecamp, Simpang Tembesi, Simpang Bengkong Seken, Simpang Fanindo, Simpang Barelang, Tiban, Batu Besar dan ruas jalan lainnya. (mcb)
 

Post a Comment

Disqus