Ads (728x90)

,

Dilihat 0 kali

 

Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanan Gerai Vaksinasi di Polsek Wilayah Kota Batam


BATAM, Sumutrealita.com - Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si bersama  ketua DPRD Provinsi Kepri,  Jumaga Nadeak SH serta pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Polsek yang ada di Kota Batam, Selasa (3/8/2021).

Selain meninjau  pelaksanaan Gerai Vaksinasi itu, Kapolda Kepri memberikan Bansos kepada masyarakat secara simbolis dan diikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak SH serta pejabat utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan Polda Kepri dan Polres Jajaran dari tanggal 10 Juni 2021, hingga tanggal 2 Agustus 2021 ini masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19 terdata sebanyak 171.098 orang. 

Sedangkan pada hari ini Selasa (3/8/2021) masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 800 orang.
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan vaksinasi yang ditinjau Kapolda Kepri yakni di Polsek Sagulung, Polsek Batu Aji, Polsek Sekupang dan Polsek Batu Ampar.

“ Sebanyak 800 orang menjalani vaksinasi di Polsek-Polsek tersebut,″ kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Kegiatan ini, katanya, adalah menindaklanjuti  Jukrah dari Mabes Polri dan masukan dari masyarakat terkait adanya pelaksanaan vaksinasi massal di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal yang dikhawatirkan menimbulkan kerumunan oleh karena itu kegiatan vaksinasi dilaksanakan di  Polsek-Polsek,  supaya tidak terjadinya kerumunan.

″Harapan kita tentunya dengan proses vaksinasi yang ada di Polsek- Polsek ini dapat tercapainya target dan kenyamanan masyarakat dalam memperoleh vaksin sehingga terhindar dari kerumunan,″ kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.  (Hms)

Post a Comment

Disqus