Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Asahan,Sumutrealita.com

Ditengah pelaksanaan latihan Taktis Tingkat Batalyon dalam rangka penyapan Satgas Pamtas RI-PNG, Anggota Yonif 126/KC juga tetap turut membantu kesulitan masyarakat di sektira lokasi tempat latihan.

Kegiatan Bakti TNI (Karya Bakti) dan Pembagian Sembako yang dilaksanakan oleh Anggota Yonif 126/KC saat Latihan Taktis Tingkat Batalyon merupakan gambaran yang akan dilaksanakan kepada masyarakat Papua disaat melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG sektor Utara TA 2021.

Hal tersebut di katakan Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, Selasa (3/8/2021) melalui WhatsApp.



Selain itu , Danyonif 126/KC juga mengatakan bahwa bantuan yang bersifat untuk membantu kesulitan masyarakat tersebut merupakan salah satu program unggulan dari Satgas dan selain itu masih banyak lagi program - Program unggulan Satgas dalam upaya membantu kesulitan masyarakat  Papua yakni Sosialisasi Ternak Ikan, Vokal Grup bagi umat Kristen, Pengobatan Door To Door, Tenaga Pendidikan berbasis PPK (Penguatan Pendidikan Karakter), dan lain lain.

" Pogram tersebut merupakan wujud usaha dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.”Ujar Danyonif.


Danyonif berharap semoga dengan adanya kegiatan program unggulan yang kami laksanakan ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memupuk kehidupan bergotong-royong, membiasakan masyarakat untuk senantiasa hidup sehat serta tetap bersatu dalam bingkai NKRI. (DS)

Post a Comment

Disqus